Selasa, 09 Oktober 2012

Tips Fashion Dalam Busana Muslim

Tips Fashion Dalam Busana Muslim


Ada hal-hal yang membatasi perempuan muslim untuk menemukan baju muslim sederhana dan modis. Karena mereka harus tunduk dengan aturan agama Islam. Para wanita Muslim menutupi kepala mereka dengan jilbab-(atau kerudung) dan pakaian dalam bentuk gamis panjang dan longgar. Karena perbedaan ini, gadis Muslim harus menggunakan kreativitas dan kecerdikan untuk berpakaian busana muslim modis.

Sementara beberapa toko pakaian Islam telah dibuka di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo, sebagian besar gadis muslim tidak memiliki akses ke toko-toko alternatif. Meski demikian, gadis Muslimah masih bisa menemukan cara untuk menjadi sederhana dan modis.

Tips Fashion Dalam Busana Muslim
Jangan menghindar dari pola dan cetakan. Terkadang, mudah untuk mengenakan warna-warna netral, karena perempuan Muslim memakai banyak lapisan pakaian. Namun, warna polos yang hambar, terutama di musim semi.

Salah satu solusi dari savero fashion adalah memakai Rok panjang klasik dengan kemeja bergaris-garis halus dan blazer bunga. Seiring rok dan blazer klasik panjang dan menyembunyikan, sehingga sesuai untuk gaya hidup gadis Muslim modest. Jangan berlebihan dengan cetakan; memakai syal hitam untuk menyelesaikan menghibur. Disain kombinasinya adalah pernyataan modis musim semi, selama pakaian itu menempel pada tiga aturan duniawi: 1) Jauhkan salah satu cetakan netral dalam warna. 2) Jauhkan satu hasil cetak sederhana. 3) Jaga bentuk klasik.

Berpakaian berlapis-lapis. Hal ini sering sulit bagi wanita Muslim untuk menemukan tren terbaru busana muslimah seperti dalam siluet sederhana dan modis. Kadang-kadang rok dan kemeja lengan terlalu pendek, masalah ini dapat dengan mudah dipecahkan dengan berpakaian berlapis-lapis. Sebuah rok panjang tulang kering dapat dikenakan di atas sepatu bot setinggi lutut atau celana hitam. Kemeja lengan pendek dapat dikenakan di atas kemeja lengan panjang yang cocok. Lapisan dapat mudah di dompet juga; solid-warna kemeja lengan panjang dapat dipasangkan dengan pakaian beberapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar