Jumat, 07 Desember 2012

Tips Tubuh Mungil Tampak Tinggi

Menyulap Si Mungil Tampak Lebih Tinggi

Si mungil pun bisa tampak lebih tinggi
Si mungil pun bisa tampak lebih tinggi

Menjadi seorang perempuan terkadang membutuhkan penampilan ekstra untuk membuat dirinya tidak terlihat “kurang”, seperti kurang langsing, kurang tinggi, ataupun hal yang dirasakan lainnya. Memiliki tubuh yang mungil bukanlah sebuah kesalahan, tetapi jangan biarkan pemilihan busana yang salah yang dapat membuat tubuh Anda terlihat seperti tenggelam dalam busana yang dikenakan.
Pemilihan rok, gaun, celana, dan warnanya perlu diperhatikan, karena hal tersebut dapat memberi pengaruh pada penampilan dan bagaimana akhirnya Anda dapat terlihat lebih tinggi. Untuk para perempuan yang merasa tubuhnya mungil, janganlah berkecil hati, karena ada beberapa tips dan trik untuk mengakalinya.
Jaket
Long coat mungkin memang dapat membuat seseorang menjadi terlihat lebih keren, tetapi bagi para pemilik tubuh mungil, busana tersebut akan membuat Anda terlihat semakin mengecil. Pilihlah swing coat, jaket dengan siluet melebar ke bawah, dengan kerah yang lebar dan panjang lengan 3/4. Jaket model ini dapat membuat pinggang terlihat lebih tinggi dan kerah yang lebar pun membuat Anda terlihat lebih berisi.
Gaun
Jangan mudah tergoda dengan maxi dress dengan desain yang cantik, karena itu tidak menyelesaikan masalah tubuh mungil yang Anda miliki. Saat memilih dress, carilah yang panjang maksimalnya hanya sebatas lutut. Itu akan membuat kaki terlihat lebih jenjang. Agar lebih menarik, pilihlah yang memiliki motif floral atau warna cerah.
Ikat Pinggang
Jika si pemilik tubuh mungil tidak memiliki lekukan atau bahkan sedikit gemuk, cobalah untuk menambahkan ikat pinggang di bagian perut. Karena trik ini mampu membentuk ilusi lekukan pada tubuh Anda saat memakai gaun atau tunik.
Sepatu
Jika Anda merasa lelah memakai high heels atau wedges, sekali-kali boleh saja mengenakan flat shoes. Namun, tetap biasakan mengenakan wedges dengan tebal 3 inci dan memiliki warna yang netral agar dapat membuat kaki terlihat lebih panjang dan indah.
Atasan
Blouse dengan aksen berkerut dan potongan yang agak lurus dapat menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki tubuh mungil. Pilihlah lengan dengan panjang 3/4, ataupun lengan panjang yang Anda sukai dan menggulungnya sedikit.
Fit To Print
Walaupun Anda bertubuh mungil, namun memiliki lekuk tubuh yang indah, cobalah untuk menonjolkannya. Selain menggunakan ikat pinggang, Anda juga dapat memilih dress yang pas dengan tubuh. Carilah yang sudah memiliki cetakan seperti ikat pinggang atau karet pada pinggangnya, sehingga lekuk tubuh indah yang dimiliki dapat semakin terlihat.
Celana Panjang
Perempuan yang memiliki tubuh mungil terkadang berpikir ia hanya dapat mengenakan celana jeans, agar dapat tampil aman dalam berbusana. Namun, dengan tubuhnya tersebut perempuan juga dapat mengenakan celana capri. Carilah yang memiliki model yang meruncing pada bagian bawah dan pas di pergelangan kaki, tetapi tidak disarankan untuk yang bertubuh gemuk. Lebih disarankan panjang celana capri 7/8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar