Kamis, 13 Desember 2012

Tips Menghemat Uang

10 Tips Untuk Menghemat Uang Pendapatan


money-saving-tips
Berikut ini adalah daftar 100 lebih langkah yang harus diambil. Masing-masing dari taktik ini adalah gerakan kecil sederhana dapat Anda buat untuk memperbaiki situasi keuangan Anda. Beberapa dari mereka hanya butuh beberapa menit, orang lain mungkin mengambil satu atau dua jam, sebagian dari mereka memerlukan sedikit usaha secara teratur, tapi mereka semua sangat sederhana - setiap orang dapat melakukannya. Masing-masing dari mereka juga dapat menyimpan uang yang signifikan, terutama dalam jangka panjang, dan ketika digabungkan bersama-sama tips ini bisa menghemat banyak uang sekarang.

Jelas, tidak semua tips ini akan berlaku untuk semua orang. Hanya pergi melalui daftar dan menemukan sepuluh atau lima belas yang tidak berlaku bagi Anda dan menggunakannya dalam hidup Anda - Anda akan segera menemukan diri menabung beberapa goresan serius.

1. Mengaktifkan rekening bank Anda ke bank yang menghormati Anda. Anda tidak boleh menghabiskan susah payah anda uang untuk biaya pemeliharaan - Anda juga harus mendapatkan perhatian serius memeriksa Anda dan rekening tabungan. Saya menggunakan langsung ING sebagai bank utama saya - saya peroleh sekitar 3% pada rekening saya dan 3,4% pada rekening tabungan saya dan mereka tidak pernah berbunyi saya dengan biaya. Berikut adalah panduan tentang cara membuat saklar.

TV2. Matikan televisi. Salah satu cara yang besar untuk menyimpan uang adalah untuk mengurangi kegiatan menonton televisi. Ada banyak manfaat finansial ini: kurang terpapar rasa bersalah-iklan merangsang, lebih banyak waktu untuk fokus pada hal-hal lain dalam hidup, kurang menggunakan listrik, dan sebagainya. It's great untuk melepas lelah di malam hari, tetapi mencari hobi lain untuk melakukan itu.

3. Turn mata kritis untuk Anda "koleksi." Kebanyakan orang mengumpulkan sesuatu - apa yang Anda kumpulkan? Apakah itu sesuatu yang konsisten membuat Anda bahagia? Atau apakah itu sesuatu yang Anda benar-benar keluar dari kebiasaan pada titik ini? Apakah koleksi itu sendiri memiliki nilai? Bisakah Anda mungkin "memangkas lemak" dari koleksi ini dengan menyingkirkan duplikat atau menyingkirkan item yang tidak lagi menggunakan? Juga, mungkin Anda bisa mengurangi pengeluaran Anda yang hobi? Pemangkasan Fokus pada hal-hal yang Anda tidak merasa kuat tentang - jika Anda menggali hal-hal yang mengganggu Anda, Anda akan akhirnya kambuh.

4. Sign up untuk setiap program penghargaan bagi pelanggan bebas Anda bisa. Bahkan jika Anda jarang berbelanja di tempat itu, memiliki kartu imbalan untuk tempat itu pada akhirnya akan bersih anda beberapa kupon dan diskon. Berikut adalah rencana permainan dasar untuk memaksimalkan program-program: membuat alamat Gmail hanya untuk surat ini, mengumpulkan setiap kartu Anda bisa, dan kemudian cek rekening kupon untuk tambahan kapan pun Anda siap untuk berbelanja.

5. Membuat hadiah Anda sendiri daripada membeli barang-barang dari toko. Anda dapat membuat campuran makanan, lilin, roti, kue, sabun, dan segala macam hal-hal lain di rumah cukup mudah dan murah. Spektakuler ini membuat hadiah untuk orang lain karena mereka melibatkan sentuhan buatan sendiri, ditambah sering kali mereka sudah habis, yang berarti mereka tidak berakhir mengisi lemari seseorang dengan sampah. Lebih baik - termasuk catatan tulisan tangan pribadi dengan hadiah. Ini akan membuatnya lebih istimewa daripada apa pun yang Anda mungkin dapat membeli turun di mal, ditambah ini menghemat uang Anda.

6. Menguasai aturan tiga puluh hari. Setiap kali Anda sedang mempertimbangkan melakukan pembelian yang tidak perlu, tunggu tiga puluh hari dan kemudian bertanya pada diri sendiri apakah Anda masih menginginkan hal itu. Cukup sering, Anda akan menemukan bahwa dorongan untuk membeli telah berlalu dan Anda akan memiliki uang yang disimpan sendiri hanya dengan menunggu. Jika Anda ingin, Anda bahkan dapat menyimpan "daftar tiga puluh hari" di mana Anda menuliskan item dan hari Anda akan kembali, tapi aku lebih suka hanya untuk menjaga yang satu ini di kepalaku - seperti itu, saya sering hanya melupakan hal-hal yang tidak penting.

7. Menulis daftar sebelum Anda pergi berbelanja - dan menaatinya. Orang harus pernah pergi ke sebuah toko tanpa ide yang kuat apa yang akan membeli sementara di sana. Buatlah rencana yang cermat apa yang akan Anda beli sebelum Anda pergi, kemudian menempel ketat ke daftar itu saat Anda pergi ke toko. Jangan meletakkan apa pun di gerobak yang tidak ada dalam daftar, tidak peduli seberapa menggoda, dan Anda akan keluar dari toko menyimpan sebuah kemasan.

8. Mengundang teman-teman bukannya keluar. Hampir setiap kegiatan di rumah adalah lebih murah daripada pergi keluar. Mengundang beberapa teman di atas dan memiliki cookout atau makan seadanya, lalu main kartu dan memiliki beberapa minuman. Semua orang akan bersenang-senang, biaya akan rendah, dan yang lain kemungkinan akan membalas tidak lama sesudahnya.

9. Alih-alih melemparkan beberapa pakaian rusak, malah memperbaikinya. Jangan membuang baju karena tombol patah - menjahit yang baru dengan beberapa erat-cocok benang. Jangan membuang celana karena lubang di dalamnya - dimasukkan ke dalam petak semacam dan menyimpannya untuk saat-saat ketika Anda sedang bekerja di rumah. Jahit sederhana dapat dilakukan oleh siapa saja - ia hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan menghemat banyak uang dengan menjaga Anda dari membeli pakaian baru ketika Anda tidak benar-benar perlu.

10. Jangan menghabiskan uang besar menghibur anak-anak Anda. Sebagian besar anak-anak, terutama yang masih muda, dapat terhibur sangat murah. Membelinya akhir gulungan koran dari koran lokal Anda dan membiarkan kreatifitas mereka berjalan liar. Membuat permainan keluar dari hal-hal biasa di sekitar rumah, seperti melempar koin ke dalam botol, bahkan. Menyadari bahwa apa yang Anda ingin anak-anak yang paling utama adalah waktu Anda, bukan barang-barang Anda, dan Anda akan menemukan uang di saku dan kegembiraan dalam hatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar