Selasa, 30 April 2013

Tips Demam Fashion Korea


Demam Korean's Style

Berbicara tentang fashion tidak akan pernah ada habisnya.  Secara sederhana fashion adalah perkembangan dari baju yang dipakai, kebenyakan baju-baju ini adalah baju wanita.Fashion memiliki perkembangan yang sangat cepat, sesuai dengan perkembangan zaman. Fashion berubah seiring dengan perubahan musim, cuaca, dunia hiburan, tahun ataupun bulan. Karena itulah fashion style di setiap tahun selalu berbeda. Ada pengamat fashion wanita yang memperkirakan perbedaan antara fashion di tahun 2011 dengan fashion 2012. Fashion style di akhir tahun lalu lebih cenderung kepada fashion Korea. Hal ini dikarenakan menjamurnya band-band, artis dan film Korea di Indonesia. Demam Korea sangat terasa di tahun 2011, karena itulah selera fashion pun dengan cepat beralih ke pakaian wanita ala Korea.
Demam Korean Style ini sebenarnya dipicu oleh kehadiran drama seri yang hadir di layar kaca. Diawali berbagai judul drama seri korea, kemudian dihantam oleh gelombang girl band dan boy band penyanyi korea atau yang umum dikenal dengan istilah Kpop. Hantaman budaya bertubi-tubi inilah yang menjadikan demam Korean style muncul di masyarakat.
Baju wanita yang ditawarkan di fashion Korea ini kebanyakan berdesain sederhana, walaupun ada juga yang rumit. Fashion style yang ditawarkan Korea memiliki waran-warna yang cerah dengan desain yang menarik dan kreatif sehingga para wanita menyukai gaya fashion seperti ini. Baju-baju yang para artis Korea  gunakan  selalu menarik perhatian penontonnya di Indonesia, terutama kaum wanita dan remaja. Karena kepopuleran Korea pula maka banyak diantara remaja yang berminat untuk belajar bahasa Korea, bahkan tidak sedikit yang secara khusus mempelajari bahasa ini. Kebanyakan dari mereka ingin bisa mengerti apa yang dibicarakan oleh idolanya dalam bahasa Korea.
Dengan munculnya demam korea ini menjadikan banyak penjual-penjual baju yang berlomba-lomba menawarkan koleksi-koleksi pakaian Korean style nya. Hal ini tentu saja merupakan sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi masyarakat, karena mereka memiliki banyak pilihan dalam berbelanja baju dengan Korean style. Tentu saja, masyarakat bebas memilih untuk belanja baju korea di toko yang menyediakan promo paling menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar