Minggu, 02 September 2012

TIPS: Memilih Baju

Perhatikan 3 Hal ini Saat Memilih Baju


Kenali ukuran tubuh sebelum membeli baju
Bagi perempuan, satu lemari penuh pakaian dan sepatu rasanya masih kurang. Sekalipun sudah punya banyak pakaian, tak jarang Anda masih kebingungan untuk memilih yang ingin dikenakan dan menemukan gaya yang pas untuk Anda. Luke Reichle, fashion designer dari Los Angeles mengungkapkan, baju itu sama seperti sepatu yang tidak akan pernah puas untuk dimiliki dan selalu berganti gaya. Untuk menemukan busana yang tepat, maka Luke menyarankan beberapa hal berikut ini:

1. Cari tahu yang Anda sukai
Jika Anda mengalami kesulitan untuk menentukan keseluruhan gaya yang sesuai untuk Anda, maka cobalah untuk memecahnya satu per satu. Di waktu senggang Anda cobalah untuk memilah busana yang Anda sukai mulai dari kaos, kemeja, celana panjang, dan rok. Cobalah baju-baju ini sampai Anda menemukan baju yang sesuai dan merek yang sesuai dengan anggaran Anda.

Setelah menemukan bagian-bagian baju yang Anda suka, maka cobalah berimajinasi dengan semua potong pakaian yang Anda miliki atau yang ingin dibeli. Pasang-pasangkan baju dan rok yang Anda suka dan cobalah seperti sedang bermain game fashion. Dengan demikian Anda bisa memadupadankan busana sesuai keinginan.

2.  Ukuran, model dan harga

Beberapa baju atau rok sekilas memang terlihat cantik dan menggoda untuk dibeli. Namun, jangan mudah tertipu dengan tampilannya, cobalah baju tersebut dan cobalah. Busana yang terlihat pas di tubuh Anda akan mendongkrak penampilan. Tak lupa kenali dengan baik tubuh Anda, dalam artian ukuran, model yang pas serta kekurangannya Jangan memaksakan busana atau celana yang terlihat indah namun tidak pas (baik ukuran, model, dan harganya) untuk Anda.

3. Pilih "bra" yang tepat
Pemilihan bra yang tepat akan membantu Anda untuk mempercantik penampilan Anda. Menurut Luke ada tiga jenis bra yang harus dimiliki perempuan, yaitu bra dengan cup yang halus dan polos untuk dipadukan dengan atasan rajut. Sebuah bra dengan renda untuk dipadukan dengan kemeja bahan tenun dan gaun, dan bra berkawat (untuk Anda yang berpayudara besar).

Penggunaan bra yang tepat akan membantu membentuk payudara lebih indah dan juga membuat keseluruhan style Anda terlihat lebih cantik. Penggunaan bra yang sesuai juga dianggap bisa menunjang kepercayaan diri dalam berbusana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar